Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ucapan Selamat di Facebook Ito Sumardi

Diminta Tetap Tuntaskan Kasus Bibit-Chandra dan Tak Anti LSM

Rabu, 25 November 2009 – 00:29 WIB
Ucapan Selamat di Facebook Ito Sumardi - JPNN.COM
Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA – Tak berselang lama setelah nama Irjen (Pol) Ito Sumardi diumumkan menjadi Kabareskrim Mabes Polri menggantikan Susno Duadji, akun Facebook milik mantan Kapolda Riau dan Kapolda Sumsel itu langsung dipenuhi ucapan selamat. Ucapan selamat itu kebanyakan berasal dari rekan dekat, kolega lamanya, maupun anak buahnya di kepolisian.

 

Sudah lebih dari 70 pemilik akun di Facebook menulis di wall Facebook milik Ito Sumardi. “Selamat Pak Ito dengan jabatan yang baru. Allah memberikan hikmat dan kebijaksaan senantiasa,” kata Adee Flora Matulandi dalam pesan melalui Facebook-nya.

Ucapan selamat juga datang dari Wadokai Karatedo Indonesia Daerah Kalimantan Selatan. Dalam statusnya tertulis ucapan “Selamat atas jabatan baru, dan semoga dalam mengemban tugas mendapatkan kelancaran serta kesehatan dari Allah SWT, amien........! (Ka. Komtek GT. ATTARI COTSU).”

Dari pantauan JPNN terhadap akun Facebook petinggi polisi lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1977 itu, ucapan selamat juga datang dari koleganya di Bandung. Ito memang lahir di Bandung tahun 1953.

JAKARTA – Tak berselang lama setelah nama Irjen (Pol) Ito Sumardi diumumkan menjadi Kabareskrim Mabes Polri menggantikan Susno Duadji, akun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close