Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ucapan Terima Kasih Bagi Presiden Jokowi Mengalir Lewat Unggahan Ajudannya

Sabtu, 14 September 2024 – 18:40 WIB
Ucapan Terima Kasih Bagi Presiden Jokowi Mengalir Lewat Unggahan Ajudannya - JPNN.COM
Presiden Jokowi saat menjajal moda transportasi ART atau Trem Otonom Nusantara, di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur pada Selasa (13/8) kemarin. Foto: dokumentasi Biro Pers Istana

jpnn.com - JAKARTA - Ajudan Presiden Joko Widodo Syarif Muhammad Fitriansyah menggunggah sebuah video di laman media sosial Instagramnya dengan keterangan 'His name is Joko Widodo not Mulyono and he will be leaving behind a great Legacy for Indonesia not a Dynasty', Sabtu (14/9).

Dalam bahasa Indonesia keterangan tersebut bermakna 'Namanya Joko Widodo bukan Mulyono dan dia akan meninggalkan warisan besar untuk Indonesia, bukan dinasti'.

Video mencuplik tribute sepuluh tahun kepemimpinan Jokowi membawa Indonesia menuju negara maju.

Video yang diunggah pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat ini sebelumnya juga sudah diputar pada Rakernas Gerindra beberapa waktu lalu.

Video tersebut memuat foto-foto Jokowi sejak muda dan prestasi Jokowi, serta momen bersejarah bersama sahabatnya, presiden terpilih hasil Pemilu 2024 Prabowo Subianto.

Video berlatarkan lagu 'Putra Bangsa' yang dinyanyikan band 'The Garudas'.

Lagu ini aslinya berjudul 'Danny Boy', sebuah lagu tradisional asal Irlandia yang dilantunkan kembali oleh grup Celtic Woman pada 2005. Lirik dari lagu ini pun diubah atas izin pemiliknya.

Unggahan Syarif menuai tanggapan dari para warganet. Banyak yang mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Antara lain disampaikan akun @anisah.mulyati.16.

Ucapan selamat atas sepuluh tahun kepemimpinan Presiden Jokowi mengalir lewat video yang diunggah ajudannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA