Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ucie Sucita Semringah Disawer Pakai Dolar

Jumat, 01 Februari 2019 – 07:29 WIB
Ucie Sucita Semringah Disawer Pakai Dolar - JPNN.COM
Ucie Sucita ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Ucie Sucita punya pengalaman menarik saat manggung di daerah Kalimantan. Dia mengaku sempat disawer pakai dolar.

“Iya pernah ngerasain disawer pakai dolar. Waktu itu nyanyi di daerah Kalimantan sana,” tutur Ucie Sucita di sela perayaan ulang tahun produser Nagaswara Rahayu Kertawiguna di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Sayang, pelantun Dibuang Sayang itu lupa jumlah saweran yang diterimanya kala itu. “Lupa berapa, karena udah lama banget ya,” pungkas Ucie.

Baca juga: Heboh Prostitusi Online, Ucie Sucita: Aku Enggak Mau, Takut

“Tapi, pernah juga disawer sampai lima puluh juta lho. Waktu itu juga nyanyi di Kalimantan juga,” sambung Ucie seraya tertawa.

Meski kerap menerima saweran saat manggung, penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat, itu memastikan dirinya tak sembarangan memilih job.

Baca juga: Respons Ucie Sucita Dicalonkan jadi Duta Pariwisata Jabar

“Maksudnya aku menjaga banget untuk tidak gimana gimana di atas panggung. Karena dangdut kan sensitif banget ya, rentan dengan tawaran yang aneh-aneh,” tutur Ucie.

Pedangdut Ucie Sucita punya pengalaman menarik saat manggung di daerah Kalimantan. Dia mengaku sempat disawer pakai dolar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close