Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UEFA Dukung Cakir Ganjar Kartu Merah Nani

Kamis, 07 Maret 2013 – 02:11 WIB
UEFA Dukung Cakir Ganjar Kartu Merah Nani - JPNN.COM
NYON -- UEFA tetap mendukung keputusan wasit Cakir Cuneyt yang mengeluarkan keputusan kontrofesial saat memberikan kartu merah pemain Manchester United (MU) Nani saat leg kedua babak 16 besar antara MU dan Real Madrid di Old Trafford.

Seperti dilansir dalam Goal Rabu (6/3), sumber dari UEFA menegaskan tidak ada masalah dengan wasit asal Turki tersebut. "Kami tidak punya masalah dengan dia. Dan tidak ada masalah bagi kita mengenai keputusannya (memberikan kartu merah kepada Nani)," bebernya.

Sumber juga mengungkapkan, UEFA akan menunggu laporan resmi dari delegasi dan pengamat wasit saat pertandingan. "Jika mereka katakan salah, maka kita akan bertindak. Tapi dia (Cakir) tetap pada daftar pejabat kami," tutup sumber.

Diketahui, saat MU unggul 1-0 winger Portugal ini diusir keluar lapangan oleh Cakir setelah terjadi kontak dengan pemain Madrid Alvaro Arbeloa. Dan setelah Nani keluar, ritme permainan MU terganggu dan kalah 1-2.

NYON -- UEFA tetap mendukung keputusan wasit Cakir Cuneyt yang mengeluarkan keputusan kontrofesial saat memberikan kartu merah pemain Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA