Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UEFA Tak Revisi Jadwal Champions

Selasa, 20 April 2010 – 09:36 WIB
UEFA Tak Revisi Jadwal Champions - JPNN.COM
SEMIFINAL - Stadion Giuseppe Meazza, Milan, markas Inter, sebagai tuan rumah leg pertama semifinal menghadapi Barcelona. Foto: Internet.
NYON - Debu vulkanik dari letusan gunung berapi di Islandia memang masih mengganggu jadwal penerbangan antar negara di Eropa. Namun, UEFA tidak mau masalah itu mempengaruhi agenda semifinal Liga Champions yang digeber mulai dinihari nanti. Otoritas sepakbola Eropa itu menegaskan, tidak ada perubahan jadwal semifinal, baik untuk leg pertama maupun kedua.

"Dua leg pertama semifinal Liga Champions pekan ini tetap berjalan sesuai jadwal, meskipun ada larangan terbang buat maskapai-maskapai penerbangan Eropa," demikian pernyataan juru bicara UEFA, seperti dikutip situs resminya. "Debu vulkanik ini tidak akan mengganggu agenda kompetisi," lanjutnya.

Organisasi yang dipimpin Michel Platini itu menghimbau kedua tim yang menjalani laga tandang untuk memperhatikan jadwal, supaya tidak terlambat. Barcelona yang bertamu ke Inter Milan - dan bertanding duluan - sudah berangkat Minggu (18/4) siang waktu setempat. Sedangkan Olympique Lyon yang melawat ke Bayern Munchen, berangkat hari ini, karena jarak Lyon ke Munchen relatif tidak jauh.

UEFA juga melakukan pengaturan ekstra untuk tim pengadil. Belajar pada kasus Manchester City versus Manchester United di Premier League weekend lalu, FA akhirnya harus menunjuk wasit baru. Pasalnya, wasit yang disiapkan memimpin laga tersebut tidak bisa datang akibat penerbangannya dibatalkan.

NYON - Debu vulkanik dari letusan gunung berapi di Islandia memang masih mengganggu jadwal penerbangan antar negara di Eropa. Namun, UEFA tidak mau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA