Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ujang Komarudin Sebut Marshel Didukung Warga Tangsel, Layak Jadi Calon Wakil Wali Kota

Minggu, 21 Juli 2024 – 13:58 WIB
Ujang Komarudin Sebut Marshel Didukung Warga Tangsel, Layak Jadi Calon Wakil Wali Kota - JPNN.COM
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

jpnn.com, JAKARTA - Komika ternama Marshel Widianto dinilai layak diusung sebagai calon wakil wali kota pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Apalagi, Marshel sejauh ini sangat diterima masyarakat Tangsel.

"Penerimaan masyarakat Tangsel juga cukup kuat atau tinggi pada sosok sang komika tersebut," kata pengamat politik Universitas Al Azhar Indonesia Ujang Komarudin saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu, 21 Juli 2024.

Ujang menilai Marshel sebagai komika papan atas Tanah Air tentu memiliki kelebihan. Terpenting, kata dia, Marshel punya hak untuk memilih dan dipilih.

"Juga berhak untuk menjadi pemimpin eksekutif," kata Ujang.

Ujang menekankan dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Marshel telah membuktikan diri layak menjadi wakil wali kota.

Hal itu diperlihatkan Marshel dengan 'mengalirnya' dukungan dari banyak partai politik (parpol) untuk maju di Pilkada Tangsel 2024.

Oleh karena itu, Ujang mengingatkan semua pihak agar memberi kesempatan kepada anak muda, termasuk Marshel untuk bertarung di pesta demokrasi.

Komika ternama Marshel Widianto dinilai layak diusung sebagai calon wakil wali kota pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA