Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uji Coba di Spanyol Belum Pasti, Shin Tae Yong Pilih Internal Game

Senin, 11 Januari 2021 – 00:51 WIB
Uji Coba di Spanyol Belum Pasti, Shin Tae Yong Pilih Internal Game - JPNN.COM
Shin Tae Yong. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 yang tengah menjalani training camp (TC) di Spanyol, belum mendapatkan kepastian soal jadwal uji coba pada pekan depan.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong pun memilih untuk menggelar uji coba internal di Kota Salou, Spanyol.

PSSI menjelaskan sampai sejauh ini mereka masih menunggu kabar terbaru dari jadwal uji coba. Padahal, sejak tiba di Spanyol pada akhir Desember lalu, terhitung pada Minggu (10/1) sudah genap dua pekan Timnas Indonesia U-19 berada di Spanyol. Sayangnya, David Maulana dkk. masih tanpa uji coba.

Saat ini, TC di Spanyol memasuki pekan ketiga. David Maulana dan kawan-kawan masih menunggu update untuk menjalani laga uji coba. Meski belum ada kepastian, Shin Tae Yong memastikan para pemainnya mampu berlatih dengan penuh semangat.  

"Kami terus berlatih dengan penuh semangat, kerja keras dan pemain terus kami asah kemampuannya. Kami berencana kembali melakukan laga internal game karena kami belum dapat menjalani uji coba," ucapnya.

Di sisi lain, Ketua Umum PSSI M Iriawan meminta para pemain untuk tetap bersemangat dan menjaga motivasi latihannya di Spanyol.

BACA JUGA: Istri Melahirkan di Jakarta, Angga Pulang ke Pontianak Menumpang Sriwijaya Air SJ182

Walaupun tak tampil di Piala Dunia U-20 2021, dia optimistis pemain Timnas Indonesia U-19 saat ini akan jadi tulang punggung saat memasuki timnas U-23 nanti. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 masih belum juga mendapatkan kepastian soal uji coba. Mereka pun memilih jalan lain untuk mengisi waktu selama TC di Spanyol.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close