Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rion Yogatama Berada di Pesawat SJ182, Istri: Dia Dialihkan dari Nam ke Sriwijaya Air

Minggu, 10 Januari 2021 – 01:05 WIB
Rion Yogatama Berada di Pesawat SJ182, Istri: Dia Dialihkan dari Nam ke Sriwijaya Air - JPNN.COM
Vivi, istri Rion Yogatama yang masuk manifes penumpang Sriwijaya Air SJ 182, saat memberi keterangan terkait suaminya di Lubuklinggau, Sabtu (9/1). Foto: ANTARA/Aziz Munajar

jpnn.com, PALEMBANG - Rion Yogatama, 30, adalah salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1).

Hal itu dibenarkan istri Rion Yogatama, Vivi, Sabtu (9/1).

Warga Lubuklinggau, Sumsel, itu mengatakan suaminya itu semula berangkat ke Jakarta pada Jumat (8/1) dengan maskapai Batik Air dan tiba pukul 13.00 WIB.

Kemudian menginap satu malam lalu melanjutkan perjalanan ke Pontianak menggunakan Sriwijaya Air SJ 182 Sabtu ini.

"Terakhir saya kontak dengan dia pukul 12.30 WIB, bilangnya berangkat ke sana (Pontianak) pukul 15.00 WIB," ujar Vivi kepada awak media di kediaman orang tua Rion di Jalan Kenanga II Kelurahan Senalang Lubuklinggau.

Ia mengaku sempat bertanya ke rekan suaminya di Pontianak mengenai perkiraan jadwal pesawat mendarat karena WhatsApp dan telepon Rion tidak dapat dihubungi.

Vivi kemudian mencoba menghubungi rekan suaminya tersebut ketika mendengar kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu untuk memastikan pesawat itu bukan yang ditumpangi suaminya.

Namun hingga kini ia belum menerima informasi apa pun terkait kondisi suaminya.

Rion Yogatama, 30, adalah salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close