Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uji Coba Lagi-lagi Batal, Braif Fatari Akui Nikmati Internal Game

Senin, 11 Januari 2021 – 17:24 WIB
Uji Coba Lagi-lagi Batal, Braif Fatari Akui Nikmati Internal Game - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyerang Timnas Indonesia U-19 Braif Fatari tak mau terlalu pusing dengan sederet jadwal uji coba yang batal dijalankan di Spanyol.

Braif berusaha tetap fokus dan kerja keras dan memberikan yang terbaik saat menggelar uji coba internal.

Walaupun belum menjalani laga uji coba kontra tim lokal selama di Spanyol, pemain asal Papua itu tetap menikmati pertandingan uji coba internal yang digelar oleh timnya.

"Kami bermain dengan maksimal di intenal game karena pelatih terus berpesan agar kami harus memberikan yang terbaik serta maksimal saat latihan maupun pertandingan," ucap Braif di situs PSSI.

Saat disinggung tentang cuaca yang dingin dan angin yang kurang bersahabat di Kota Salou, Spanyol, tempat Timnas Indonesia U-19 menggelar training camp (TC), Braif Fatari mengaku tak terkendala.

"Di sini sampai saat ini kami tidak ada kendala, berharap kami semakin kompak dan tetap semangat," ucap Braif.

Sejatinya, pada Senin (11/1) malam ini Timnas Indonesia U-19 menjalani uji coba melawan Sabadell U-19 di Stadium of CE Futbol Salou.

Tetapi, lagi-lagi uji coba ini batal karena pandemi Covid-19. Itu yang menyebabkan Federasi Spanyol tak mengizinkan uji coba.

Uji coba Timnas Indonesia U-19 kembali gagal digelar karena persoalan izin di Spanyol yang sulit akibat pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close