Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uji Semua Amunisi

Rabu, 14 November 2012 – 05:12 WIB
Uji Semua Amunisi - JPNN.COM
JAKARTA - Masa jeda kompetisi benar-benar dimanfaatkan para kontestan Speedy NBL Indonesia 2012/2013 untuk bersiap semaksimal mungkin. Berbagai pembenahan dilakukan agar bisa meledak di seri regular kompetisi basket tertinggi di Indonesia tersebut. Salah satunya dengan melakukan rotasi sebanyak mungkin dalam tune up game.

Itu pula yang dilakukan Dell Aspac Jakarta dan Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga ketika keduanya beruji coba di GOR Asaba, Pluit, Jakarta Utara (Jakut) tadi malam. Dalam laga yang dimenangi Aspac dengan skor telak 89-62 itu, kedua tim terlihat mencari bentuk permainan terbaik dengan cara memainkan semua penggawanya.

Tak ada perasaan sedih ataupun senang berlebihan yang ditunjukkan kedua pelatih usai pertandingan. Pelatih Aspac Jugiyanto Kuntardjo menyatakan, anak asuhnya memang tengah mengalami penurunan grafik pertandingan. Maklum, sepanjang jeda kompetisi, Mario Gerungan dkk terus digenjot dengan latihan fisik ekstraberat.

"Skill individu dikurangi semua. Sekarang ini banyak masuk ke fisik. Saya prediksikan seri di Bandung dan Jakarta anak-anak akan terlihat menurun. Memang seperti itu programnya. Nanti, setelah dua seri itu, anak-anak baru menuju peak performancenya," terang pelatih yang karib disapa Yute tersebut saat ditemui setelah pertandingan.

JAKARTA - Masa jeda kompetisi benar-benar dimanfaatkan para kontestan Speedy NBL Indonesia 2012/2013 untuk bersiap semaksimal mungkin. Berbagai pembenahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close