Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ulah Oknum Suporter Indonesia Bikin Malu, Jangan Ditiru!

Kamis, 05 September 2019 – 23:16 WIB
Ulah Oknum Suporter Indonesia Bikin Malu, Jangan Ditiru! - JPNN.COM
Kericuhan terjadi di tribun Malaysia, tampak bom asap dilemparkan suporter dari tribun atas. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kericuhan terjadi dalam laga Indonesia melawan Malaysia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9) malam.

Pada menit ke-72, saat kedudukan Indonesia kontra Malaysia sama kuat 2-2, tiba-tiba saja pelemparan dilakukan oleh oknum suporter tribun atas ke arah tribun suporter Malaysia.

BACA JUGA: Rahmatullah Akhirnya Divonis Hukuman Mati

Sesaat kemudian, suporter di tribun selatan masuk ke area pinggir lapangan dan berusaha menyerang ke tribun suporter Malaysia.

Pihak keamanan sempat keteteran saat suporter masuk, tapi personel keamanan bantuan kemudian dikerahkan ke dalam untuk menenangkan suporter.

BACA JUGA: Polri Berduka: AKP Arnold Hasibuan Meninggal Dunia Saat Menuju Mapolres

Akibat kejadian ini, laga sempat terhenti sekitar 10 menit. Setelah sebuah bom asap membuat suasana makin panas, pihak keamanan bertindak tegas dan suasana kembali kondusif.

Laga kemudian dilanjutkan kembali, dengan kedudukan 2-2. Laga dilanjutkan, tapi kericuhan kecil di tribun masih sempat terjadi.(dkk/jpnn)

Kericuhan terjadi dalam laga Indonesia melawan Malaysia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close