Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ulang Tahun Jakarta, Fadli Zon Doakan Proyek Ibu Kota Baru Gagal

Selasa, 23 Juni 2020 – 11:45 WIB
Ulang Tahun Jakarta, Fadli Zon Doakan Proyek Ibu Kota Baru Gagal - JPNN.COM
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta berulang tahun yang ke-493 pada Senin 22 Juni 2020. Sejumlah harapan disampaikan untuk ibu kota di usia yang tidak muda lagi itu. Salah satunya ialah dari anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon.

Mantan wakil ketua DPR itu menyatakan bahwa Jakarta merupakan kota kelahirannya. "Selamat HUT Jakarta, kota kelahiranku," twit Fadli di akun Twitter @fadlizon, Senin (22/6) sebagaimana dikutip JPNN.com, Selasa (23/6).

Fadli berharap pandemi Covid-19 bisa diatasi, dan DKI Jakarta tetap menjadi Ibu Kota Negara Indonesia. Fadli mengharapkan proyek ibu kota baru gagal.

"Smg pandemi Covid-19 bisa kita atasi. Semoga Jakarta tetap ibukota negara, tak jadi pindah sebelum 2024. Amin," ujar Fadli merespons twit Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Anies sebelumnya mem-posting twit terkait ultah DKI Jakarta ke 493. Lewat akun Twitter @aniesbaswedan, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan (mendikbud) awal periode pertama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu mengajak menunjukkan bahwa Jakarta menjadi kota yang tangguh.

"Hari ini, 22 Juni 2020, kita tunjukkan Jakarta adalah kota yang tangguh, Jakarta yang akan jauh lebih solid, Jakarta yang tetap ada untuk semua. Selamat Ulang Tahun Jakarta! #JakartaTangguh #hutjakarta493 #HUTDKI493," kata Baswedan. (boy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

loading...