Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ultah ke-10, D'Masiv Manggung di Panti Jompo

Kamis, 14 Maret 2013 – 11:17 WIB
Ultah ke-10, D'Masiv Manggung di Panti Jompo - JPNN.COM
JAKARTA - Tak terasa, perjalanan musik D'Masiv sudah mencapai 10 tahun pada 27 Maret mendatang. Di usianya yang mulai matang itu, D'Masiv mencoba membuat gebrakan dengan merayakan ulang tahun di tempat-tempat kurang mampu.

"Nanti tanggal 27 Maret ada rencana bermain di tempat-tempat orang yang kurang beruntung, seperti panti jompo, yayasan kanker, sekolah gratis dan penyandang cacat," kata Vokalis D'Masiv Rian di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (14/3).

Selain manggung di tempat-tempat kurang beruntung, D'Masiv juga berencana membuat video klip baru untuk lagu "Nyaman". Lagu itu sengaja dipilih, karena dianggap mewakili perjalanan 10 tahun D'Masiv.

"Lagu 'Nyaman' itu mewakili perjalanan D'Masiv selama 10 tahun. Kita berlima sama-sama nyaman enggak pernah ganti personil, jalan sampai sekarang mudah-mudahan sampai 100 tahun atau 1.000 tahun melibatkan fans kita," terangnya.

JAKARTA - Tak terasa, perjalanan musik D'Masiv sudah mencapai 10 tahun pada 27 Maret mendatang. Di usianya yang mulai matang itu, D'Masiv mencoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close