Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ultah, LeBron Bawa Heat Petik Kemenangan Ke-24

Selasa, 31 Desember 2013 – 14:00 WIB
Ultah, LeBron Bawa Heat Petik Kemenangan Ke-24 - JPNN.COM
LeBron James. Getty Images

jpnn.com - DENVER - LeBron James mendapat kado manis pada hari ulang tahunnya yang jatuh 30 Desember. Dalam pertambahan usianya menjadi 29 tahun, LeBron membantu Miami Heat menekuk Denver Nuggets dengan skor 97-94 dalam laga yang dilakukan di Pepsi Center, Selasa (31/12) WIB.

Ultah LeBron semakin berkesan setelah membukukan double double dengan 26 poin dan sepuluh assist. Dari jumlah itu, 15 poin di antaranya dilesakkan lewat tembakan tiga angka. Selain LeBron, Chris Bosh serta Ray Allen juga tampil bagus dengan mencetak masing-masing 17 dan 13 poin.

Itu adalah kemenangan kesepuluh Heat dalam 15 pertandingan tandang musim ini. Dengan kemenangan tersebut, juara NBA dua musim terakhir itu membukukan rekor 24-7.

“Musuh membiarkan saya dalam keadaan terbuka di area tiga angka. Saya melakukan sembilan tembakan tiga angka. Semuanya menghasilkan hal yang bagus. Pangkal paha saya tak ada masalah lagi,” terang LeBron setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Sebaliknya, itu adalah kekalahan ketujuh Nuggets secara beruntun. Itu merupakan kekalahan ketujuh Nuggets dalam 14 pertandingan kandang musim ini. Dengan hasil minor tersebut. Nuggets kini membukukan rekor 14-16.

Itu merupakan rentetan kekalahan terpanjang Nuggets sejak musim 2002/2003 silam. Kekalahan itu langsung menutup performa hebat yang ditunjukkan Ty Lawson yang sukses mencetak 26 poin bagi Nuggets. (jos/jpnn)

 

DENVER - LeBron James mendapat kado manis pada hari ulang tahunnya yang jatuh 30 Desember. Dalam pertambahan usianya menjadi 29 tahun, LeBron membantu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA