Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ultah, Raffi Pilih Bareng Yuni

Sabtu, 18 Februari 2012 – 09:00 WIB
Ultah, Raffi Pilih Bareng Yuni - JPNN.COM
Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Sempat berjauhan dan break sementara, Raffi Ahmad dan Yuni Shara akhirnya memilih kembali bersama. Kemarin (17/2), saat Raffi merayakan hari jadi ke-25, dia dan Yuni memutuskan untuk memperbaiki semuanya. Bahkan, tengah malam presenter Dahsyat itu merayakan surprise party di kediaman Yuni, kekasihnya.

Saat ditemui di studio RCTI setelah memandu acara, Raffi mengungkapkan hal tersebut. Awalnya, dia tidak ingin merayakan hari ulang tahunnya itu. "Soalnya, sudah 25 tahun juga. Sudah bukan ABG lagi," katanya.

Raffi pun ingin berada di rumah saja. Tetapi, Yuni memintanya datang ke rumah. Sebab, biasanya, sejak mereka berpacaran, hari ulang tahun selalu dirayakan berdua. Entah sekadar berdoa bersama atau potong kue. "Tadi malam juga begitu. Dia (Yuni, Red) minta aku ke rumah(nya). Akhirnya, aku ke sana. Ternyata, dikasih kado sama Yuni," lanjut dia dengan senang.

Yuni memberi Raffi kado DVCam. Kebetulan, saat ini Raffi mencoba bisnis production house (PH). Yuni mendukung Raffi dengan memberinya barang yang dibutuhkan. Tahun lalu Yuni juga memberinya kado kamera. "Senang lah, orang terdekat, keluarga, teman, semuanya mendukung apa yang aku kerjakan," kata Raffi.

JAKARTA - Sempat berjauhan dan break sementara, Raffi Ahmad dan Yuni Shara akhirnya memilih kembali bersama. Kemarin (17/2), saat Raffi merayakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close