Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ultraman Hadir di Jakarta, Penggemar Superhero Jepang Merapat!

Jumat, 28 Juni 2024 – 04:09 WIB
Ultraman Hadir di Jakarta, Penggemar Superhero Jepang Merapat! - JPNN.COM
Ultraman The Hero Premiere Hidupkan Semangat Generasi Baru Penggemar Superhero Jepang. Foto: Tsuburaya Productions

jpnn.com, JAKARTA - Tsuburaya Productions Co., Ltd menggelar acara bertajuk 'Ultraman The Hero Premiere 2024' di Mal Neo Soho, Jakarta Barat.

Acara ini juga menandai peluncuran dua film terbaru Ultraman. Pertama, terdapat film Ultraman: Rising yang kini sudah dapat dinikmati di Netflix.

Khusus untuk menandai peluncuran film ini, ada area pameran khusus di lokasi yang bisa digunakan para penggemar untuk mengenal lebih dalam karakter Ultraman di film ini.

Tak hanya film Ultraman: Rising, film terbaru yang akan hadir adalah Ultraman Arc. Ultraman Arc akan ditayangkan di stasiun televisi RTV mulai 12 Juli tiap pukul 12 siang.

Para penggemar dapat bertemu langsung karakter Ultraman Arc dalam sesi mini show yang akan diadakan pada 29-30 Juni pada pukul 15.30 dan 18.30 WIB.

Selain itu, ada sesi meet and greet bersama karakter Ultraman lainnya tiap akhir pekan selama acara berlangsung,pada pukul 15.30 dan 18.30 WIB.

"Kami berharap acara ini dapat memenuhi rasa rindu penggemar Ultraman dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligu mengenalkan kepada generasi baru," ujar Kohei Takahashi, International Business Department Tsuburaya Productions, Kamis (27/6).

Dia mengungkapkan bahwa Ultraman pertama kali pertama kali di layar kaca pada 1966, dan menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia.

Tsuburaya Productions Co., Ltd menggelar acara bertajuk 'Ultraman The Hero Premiere 2024' di Mal Neo Soho, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close