Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Umi Pipik, Antara Kabar Menikah Siri dan Kehamilannya

Sabtu, 24 Desember 2016 – 06:48 WIB
Umi Pipik, Antara Kabar Menikah Siri dan Kehamilannya - JPNN.COM
Pipik Dian Irawati

jpnn.com - JPNN.com - Janda almarhum Ustaz Jefry Al Buchory, Pipik Dian Irawati seolah menghilang dari hadapan publik. Jadwal pengajiannya pun kini diliburkan tanpa waktu yang ditentukan.

Adik ipar Pipik, Ustaz Fajar Sidik juga mendengar kabar Pipik meliburkan diri. Hanya saja kata dia, alasan kerap meliburkan diri itu, dirinya tak mengetahui.

"Saya nggak tahu, cuma ada info juga dari jemaah kalau pengajiannya diliburkan sementara. Tapi diliburkan karena apa saya nggak tahu," ungkap Ustaz Fajar Sidik, adik ipar Pipik, dalam sebuah tayangan infotainment.

Menghilangnya Pipik seiring dengan kabar pernikahan yang kembali mencuat ke permukaan. Sejak tahun lalu kabar dinikahi mantan eks vokalis band Matta Sunu Hermaen, Pipik pernah membantah dengan tegas kabar tersebut.

Kontan mendengar pengakuan Ustaz Fajar, lagi-lagi berita langsung menyebar dengan cepat. Bukan lagi isu menikah siri, Umi Pipik bahkan dikabarkan tengah berbadan dua.

"Saya kurang tahu (kabar itu)," katanya lagi.

Lantas bagaimana dengan kabar pernikahan siri Pipik dan Sunu? Meski masih simpang siur kejelasan status Pipik saat ini, keluarga Jefry tetap mendoakan apabila seandainya pernikahan ibu beranak empat tersebut memang benar adanya.

"Mudah-mudahan terus langgeng yah. Bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Kalau Pipik menikah itu saya kurang tahu," lanjut Fajar.

JPNN.com - Janda almarhum Ustaz Jefry Al Buchory, Pipik Dian Irawati seolah menghilang dari hadapan publik. Jadwal pengajiannya pun kini diliburkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close