Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UMKM Expo Jateng di Bali Disambut Antusias Para Pengunjung

Minggu, 21 Juli 2024 – 21:26 WIB
UMKM Expo Jateng di Bali Disambut Antusias Para Pengunjung - JPNN.COM
Kegiatan Bussiness Matching dan UMKM Expo Jateng yang berlangsung di Trans Studio Mall, Kota Denpasar, Bali pada 20-21 Juli 2024 disambut antusias pengunjung. Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, BALI - Kegiatan Bussiness Matching dan UMKM Expo Jateng yang berlangsung di Trans Studio Mall, Kota Denpasar, Bali pada 20-21 Juli 2024 disambut antusias pengunjung.

Dari kegiatan yang dihelat oleh Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah selama dua hari tersebut, omzet transaksinya mencapai Rp 127,5 juta. Jumlah tersebut merupakan penjualan langsung dari 20 UMKM yang ikut pameran.

Salah satu pengunjung UMKM Expo Jateng Made Sudiarta mengatakan dalam kesempatan tersebut ia membeli batik produk UMKM Widayati.

Menurut dia, produk dari Jawa Tengah menarik. Selain dari desain yang kekinian, orisinalitasnya juga terjamin.

“Bagus sekali pamerannya. Produk yang dibawa juga bukan umum, batiknya menarik mata sekali,  batik warna biru dan pakai pewarna alami," kata pria asal Kabupaten Badung, Bali tersebut.

Senada disampaikan oleh Nyoman Sri Murtini, salah satu produk UMKM Jateng yang menarik perhatiannya adalah produk bulu mata dari Yura Lashes asal Purbalingga.

"Produknya rapi, terlihat tidak asal-asalan dibuat. Ternyata ini supplier dari salah satu produk ternama yang sering saya beli," ujarnya.

Selain UMKM Batik Widayati dan Yura Lashes, produk lain yang dipamerkan antara lain Syirka Eco Print dari Sukoharjo.

Kegiatan Bussiness Matching dan UMKM Expo Jateng yang berlangsung di Trans Studio Mall, Kota Denpasar, Bali pada 20-21 Juli 2024 disambut antusias pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA