Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UMKM Kuliner Meriahkan Hari Jadi Bogor Selama Sebulan Penuh

Rabu, 08 Juni 2022 – 14:50 WIB
UMKM Kuliner Meriahkan Hari Jadi Bogor Selama Sebulan Penuh - JPNN.COM
Beragam kegiatan digelar sebulan penuh dalam memeriahkan Hari Jadi Bogor. Foto: Lapis Bogor Sangkuriang

jpnn.com, BOGOR - Lapis Bogor Sangkuriang memeriahkan hari jadi ke-540 Kota Bogor dengan menggelar event selama satu bulan penuh, mulai 1 hingga 30 Juni 2022.

Yudi Permadi, Head of Marketing Agrinesia Raya mengatakan, tahun ini Lapis Bogor Sangkuriang dipercaya sebagai representatif UMKM kuliner di rangkaian hari ulang tahun Kota Bogor.

"Sebelumnya kami juga turut berbenah dengan re-opening Lapis Bogor Sangkuriang Stasiun Bogor yang terintegrasi dengan alun-alun," kata Yudi Permadi, dalam keterangan tertulis, Rabu (8/6).

Yudi berharap masyarakat Bogor dan wisatawan dapat memanfaatkan penawaran menarik dari pada event perayaan HUT ke-540 Kota Bogor.

“Fokus utama kami adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan serta konsumsi masyarakat terhadap panganan khas khususnya Talas sebagai kekayaan lokal asal Bogor," ujar Yudi.

Pada hari pertama, acara diisi dengan Lapis Bogor Sangkuriang Decorating yang berhasil menggaet lebih dari 200 siswa dari TK sampai SMA se-Kota Bogor.

Acara dilanjutkan dengan pagelaran budaya dan nobar layar tancap bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pada 3 Juni 2022. Kemudian, Live Night Music pada 4 Juni 2022.

 

Lapis Bogor Sangkuriang, salah satu UMKM lokal memeriahkan HUT ke-540 Bogor dengan menggelar serangkaian acara menarilk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close