Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Umuh Ancam Mundur!

Jika Drago Mamic Tetap Dipertahankan

Selasa, 27 Maret 2012 – 10:05 WIB
Umuh Ancam Mundur! - JPNN.COM
Drago Mamic. Foto: Ramdhani/RB/JPNN
BANDUUNG – Nasib pelatih Persib Drago Mamic semakin berada diujung tanduk. Pasalnya, target yang diemban untuk berada di papan atas gagal. Buktinya, Persib yang dihuni oleh sederet pemain level tim Nasional harus finish di papan tengah dengan raihan 25 poin dari 17 kali pertandingan dengan 7 kali menang, 6 kali kalah dan 4 kali seri.

Bahkan, diperparah dengan produktivitas gol yang minim, yakni hanya sanggup melesakan 21 gol dan malah kebobolan 25 gol. 

Rapor merah yang diraih oleh Drago Mamic pada putaran pertama ini, membuat manajer Persib Umuh Muchtar berteriak untuk meminta pergantian pelatih kepala. Bahkan, Umuh mengancam akan mengundurkan diri jika pelatih berkebangsaan Kroasia itu tetap dipertahankan oleh PT persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) untuk melatih Persib pada putaran kedua nanti.

“Untuk opsi pergantian pelatih, saya sudah bicarakan dengan Zaenuri Hasyim (Komisaris PT PBB, Red) dan dia juga sudah sepakat, tapi mungkin kita lihat dulu hasil evaluasi. Ada yang bilang bahwa Drago Mamic itu pelatih jelek, tapi ada juga yang mengatakan bagus. Mungkin orang yang tidak suka sama saya yang bilang Mamic bagus. Seperti kemarin M Farhan (Direktur PT PBB, Red) sendiri sudah bicara semua pemain dan pelatih bagus. Ini seolah-olah seperti menyudutkan saya, kalau seperti ini sudahlah mending saya saja yang mundur saja,” ucap Umuh, saat dihubungi, kemarin (26/3).

BANDUUNG – Nasib pelatih Persib Drago Mamic semakin berada diujung tanduk. Pasalnya, target yang diemban untuk berada di papan atas gagal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA