Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Umumkan Harta di KPK, Foke Datang Paling Akhir

Kamis, 14 Juni 2012 – 15:01 WIB
Umumkan Harta di KPK, Foke Datang Paling Akhir - JPNN.COM
JAKARTA - Enam pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (14/6). Kehadiran mereka untuk menghadiri acara pengumuman hasil verifikasi laporan harta kekayaan yang dilakukan KPK.

 

Para pasangan calon mulai berdatangan ke gedung KPK mulai pukul 13.30 WIB. Cagub yang pertama kali tiba di gedung KPK yakni Alex Noerdin yang menumpang mobil Nissan Elgrand. Kemudian diikuti oleh cawagub nomor urut 1, Nachrowi Ramli yang diantar mobil Mercy.

 

Cagawub Bien Benyamin datang menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam dengan logo Bens Radio. Kemudian diikuti oleh pasangan Biem, Faisal Basri yang berjalan kaki dari arah luar gedung KPK.

 

Selanjutnya datang cawagub Riza Patria yang diantar mobil Mercy hitam seri X5. Cawagub usungan PDIP dan Partai Gerindra, Basuki T.Purnama atau Ahok datang menumpang mobil Toyota Innova.

 

JAKARTA - Enam pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (14/6). Kehadiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA