Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Undangan Curhat dengan Ahok Beredar di Guru Honorer DKI

Jumat, 24 Maret 2017 – 18:12 WIB
Undangan Curhat dengan Ahok Beredar di Guru Honorer DKI - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Guru-guru honorer di DKI Jakarta m‎enerima undangan dari timses Ahok-Djarot. Undangan tersebut berisi ajakan buat guru honorer di sekolah swasta DKI bertatap muka dengan Ahok, Sabtu (25/3) besok.

"Anggota kami banyak yang menerima undangan ini. Makanya banyak yang ribut-ribut, untuk mengambil langkah apa," kata Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) DKI Jakarta Nurbaiti kepada JPNN, Jumat (24/3).

Mengenai agenda utama untuk membahas masalah UMP, menurut Nur, ‎sebenarnya sementara berproses. Guru-guru honorer akan mendapatkan gaji sesuai UMP DKI.

Begitu mendapatkan pesan berantai itu, Nur mengaku sudah mendatangi salah satu timses Ahok. "Jadi bapak (Ahok) katanya nggak hadir, makanya kami ‎putuskan tidak hadir semua. Namun, kami tetap mengirimkan utusan untuk mendengarkan apa janji-janji yang akan diberikan kepada guru honorer," tandasnya.

Nur menegaskan, guru honorer DKI tidak ingin berpihak kepada salah satu calon. Mereka hanya melihat programnya baik atau‎ tidak. "Kami ada yang memantau program Pak Anies Baswedan juga. Kalau saya kebagian ikutnya ke Pak Ahok, jadi tim kami dibagi-bagi," ucapnya. (esy/jpnn)

Guru-guru honorer di DKI Jakarta m‎enerima undangan dari timses Ahok-Djarot. Undangan tersebut berisi ajakan buat guru honorer di sekolah swasta

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close