Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unggul Gol Tandang, PSG Singkirkan Bayern Muenchen

Rabu, 14 April 2021 – 08:23 WIB
Unggul Gol Tandang, PSG Singkirkan Bayern Muenchen - JPNN.COM
Kiper PSG Keylor Navas (tengah) tampil hebat saat timnya menjamu Bayer Muenchen. Foto: psgfr

jpnn.com, PARIS - Paris Saint-Germain takluk 0-1 dari juara bertahan Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (14/4) dini hari WIB.

Namun, berkat kemenangan 3-2 pada leg pertama di kandang Bayern, Allianz Arena pekan lalu, PSG berhak ke semifinal. Unggul gol tandang.

PSG masih menunggu lawan mereka di semifinal, yakni pemenang laga perempat final lain antara Manchester City kontra Borussia Dortmund yang leg keduanya baru dimainkan di Signal Iduna Park, Jerman, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Raksasa Paris hampir mengawali leg kedua sebaik yang mereka lakukan di Allianz Arena sepekan lalu, ketika Kylian Mbappe beroleh kesempatan hasil umpan Neymar, sayang kali ini tembakannya masih menyilang di luar tiang jauh.

Tuan rumah menciptakan kesempatan bagus lagi pada menit kesembilan ketika bola umpan tarik Mbappe jatuh di hadapan Neymar setelah membentur Lucas Hernandez dan Joshua Kimmich, sayang penyelesaian bintang Brazil itu masih bisa dimentahkan oleh kiper Manuel Neuer.

Neymar kembali gagal menaklukkan Neuer ketika menerima umpan kiriman Mbappe pada menit ke-28, kendati sudah tanpa hadangan di hadapannya dan tembakannya mampu dihalau secara gemilang oleh kiper utama timnas Jerman itu.

Finalis Liga Champions musim lalu, PSG menyingkirkan juara bertahan Bayern Muenchen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close