Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unggul Segalanya, City Enggan Remehkan Wigan

Sabtu, 11 Mei 2013 – 21:56 WIB
Unggul Segalanya, City Enggan Remehkan Wigan - JPNN.COM
LONDON- Di atas kertas, Manchester City tentu bukan lawan sepadan bagi Wigan Athletics. Komposisi dan konfigurasi kedua tim di Liga Inggris musim ini bisa menjadi acuan. Secara head to head, City juga jauh lebih unggul dibanding The Latics, julukan Wigan.

Selama 25 kali pertemuan, City sudah memenangi 14 laga. Sementara, Wigan hanya mampu memenangi enam pertandingan. Sedangkan sisanya berakhir seri. Dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim, City juga selalu bisa keluar lapangan dengan kepala tegak.

Dengan semua keunggulan tersebut, City memang di atas angin. Mereka diprediksi bakal memenangi pertandingan final tersebut. Meski begitu, pelatih City Roberto Mancini tak mau jemawa.

Dia tetap meminta anak asuhnya bermain ekstrakeras di laga tersebut. Sebab, inilah satu-satunya gelar yang masih bisa direbut tim racikannya tersebut. Memenangkan Piala FA setidaknya bakal menjadi penyelamat muka City yang dihuni pemain dengan banderol mahal.

LONDON- Di atas kertas, Manchester City tentu bukan lawan sepadan bagi Wigan Athletics. Komposisi dan konfigurasi kedua tim di Liga Inggris musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA