Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unggulan Pertama Australian Open Mengalami Cedera Otot Perut

Sabtu, 13 Februari 2021 – 19:52 WIB
Unggulan Pertama Australian Open Mengalami Cedera Otot Perut - JPNN.COM
Petenis Serbia Novak Djokovic mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Amerika Serikat Frances Tiafoe dalam laga babak kedua turnamen tenis Australian Open di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Rabu (10/2/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Loren Elliott/hp.

jpnn.com, AUSTRALIA - Cedera otot perut yang dialami unggulan pertama Novak Djokovic di babak 32 besar Australian Open, membuatnya tidak bisa mengikuti sesi latihan pada Sabtu (13/2), demikian laporan Reuters menyebutkan.

Petenis berusia 33 tahun, pemenang delapan kali Australian Open itu mengeluhkan rasa sakit luar biasa pada perut bagian kanannya, saat set ketiga pertandingan melawan Taylor Fritz, yang kemudian diidentifikasi mengalami perobekan otot.

Menyikapi hal itu, Kepala Eksekutif Australian Open Craig Tiley yakin petenis Serbia itu akan mampu mengatasi cederanya dan bertanding di babak 16 besar melawan Milos Raonic, Minggu.

"Kita akan melihatnya, dia (sosok) tangguh. Dia akan bangun hari ini dan akan memastikan mendapat perawatan yang sesuai," kata Tiley.

Pemenang Grand Slam 17 kali itu tidak yakin akan bisa pulih dari cederanya dan absen dari daftar latihan resmi hari Sabtu di Melbourne Park.

Laporan mengatakan Djokovic akan menjalani pemeriksaan pada hari Sabtu sebelum keputusan tentang kelanjutannya di turnamen akan diambil.

Tim Djokovic tidak segera menanggapi permintaan komentar atas laporan tersebut.

Novak Djokovic diberi waktu semaksimal mungkin untuk pulih oleh penyelenggara dan pertandingannya melawan petenis asal Kanada Raonic dijadwalkan sebagai pertandingan terakhir Minggu malam di Rod Laver Arena.(Antara/jpnn)

Unggulan pertama Australian Open mengalami kondisi cedera oto perut, membuatnya tidak bisa mengikuti sesi latihan.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close