Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unggulan Pria Terus Melaju

Rabu, 20 Januari 2010 – 19:55 WIB
Unggulan Pria Terus Melaju - JPNN.COM
UNGGUL - Rafael Nadal yang tampak lumayan rileks dan tak terlalu tegang, Rabu (20/1). Foto: Luisangel/Net.
MELBOURNE - Sejumlah unggulan pria di turnamen tenis grand slam Australia Terbuka 2010 yang digelar di Melbourne, masih mencatatkan progres positif dengan melaju ke babak berikutnya. Unggulan keempat Juan Manuel del Potro misalnya, diberitakan maju ke babak ketiga, usai kemenangan lima set atas petenis AS, James Blake. Del Potro menang dengan skor 6-4, 6-7 (3-7), 5-7, 6-3, 10-8, dengan waktu pertandingan mencapai lebih dari empat jam.

Sementara itu, sebagaimana diberitakan situs BBC, Rabu (20/1), sebelumnya unggulan pertama yang tak lain adalah juara bertahan Rafaael Nadal, juga telah memastikan diri maju ke babak ketiga. Nadal menaklukkan petenis Slovakia, Lukas Lacko, dalam pertandingan yang cukup ringan baginya, dengan skor akhir 6-2, 6-2, 6-2, di Rod Laver Arena.

Di tempat lain, unggulan ketujuh Andy Roddick, juga diberitakan meraih kemenangan, dengan mengalahkan Thomaz Bellucci yang asal Brasil, 6-3, 6-4, 6-4. Unggulan ke-11 Fernando Gonzalez (Chili) juga meraih hasil sama, menang atas Marsel Ilhan (Turki), 6-3, 6-4, 7-5.

Demikian juga halnya dengan unggulan ke-12 Gael Monfils, yang mengalahkan Antonio Veic, serta unggulan ke-19 Stanislas Wawrinka yang menumbangkan Igor Kunitsyn. Yang terhenti di antara mereka adalah unggulan ke-21 Tomas Berdych, dengan harus menyerah kepada Evgeny Korolev asal Kazakhstan.

MELBOURNE - Sejumlah unggulan pria di turnamen tenis grand slam Australia Terbuka 2010 yang digelar di Melbourne, masih mencatatkan progres positif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close