Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ungkap Hasil Survei, Kaesang Sebut PSI Partai Ketiga di NTT

Rabu, 31 Januari 2024 – 17:20 WIB
Ungkap Hasil Survei, Kaesang Sebut PSI Partai Ketiga di NTT - JPNN.COM
Kampanye akbar PSI di Lapangan Lasitarda Lasiana, Kupang, NTT, Rabu (31/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, KUPANG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep menyebutkan PSI sudah menjadi partai urutan ketiga di Provinsi Nusa Tenggara Timur berdasarkan hasil survei terbaru.

"Saya juga mau berterima kasih, barusan saya dapat survei kalau PSI ternyata sudah nomor tiga di NTT sini. Terima kasih semuanya yang sudah selalu mendukung PSI," kata Kaesang saat kampanye akbar PSI di Lapangan Lasitarda Lasiana, Kupang, NTT, Rabu (31/1).

Di hadapan masyarakat NTT, Kaesang juga menyampaikan terima kasih karena mereka telah mendukung Presiden Joko Widodo selama dua periode.

Pada Pemilu 2014 dan 2019, Jokowi memang selalu menang di Provinsi NTT. Bahkan, Jokowi juga sempat mendapat suara 100 persen.

"Saya juga sebelumnya mau mengucapkan terima kasih kepada warga NTT yang selalu mendukung Pak Presiden selama dua periode ini," kata Kaesang.

Pada kampanye akbar tersebut, Kaesang mengajak masyarakat NTT untuk mencoblos pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia meminta warga untuk mencoblos kakaknya, Gibran, pada tanggal 14 Februari.

"Kalau bisa nanti ketika nyoblos nomor 2, Pak Prabowo-nya jangan dicoblos ya. Tapi saya minta tolong ini loh kakak saya yang nyebelin ini, tolong mukanya dicoblos ya," kata Kaesang.

Pada kesempatan itu, dia juga memperkenalkan calon legislatif dari PSI untuk daerah pemilihan di Provinsi NTT.

Pada kampanye akbar tersebut, Kaesang mengajak masyarakat NTT untuk mencoblos pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close