Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ungkapan Bahagia Cita Citata PascaTunangan Masuk Islam

Selasa, 21 April 2020 – 14:19 WIB
Ungkapan Bahagia Cita Citata PascaTunangan Masuk Islam - JPNN.COM
Cita Citata memamerkan cincin pemberian sang kekasih. Foto: Instagram/Cita Citata

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata terharu dengan keputusan tunangannya, Roy Geurts memeluk agama Islam. Dia mengaku bangga dengan keputusan calon suaminya itu.

"Terharu, bahagia, dan bangga padamu," kata Cita Citata dalam vlog YouTube miliknya, Selasa (21/4).

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini menegaskan bahwa keputusan Roy Geurts memeluk Islam adalah pilihan pribadinya. Bukan karena ingin menikah dengan Cita Citata.

"Kamu memang memilih menjadi muslim bukan karena aku, bukan karena kita mau married juga, tapi memang dari dalam hatimu," jelasnya.

Dalam video tersebut, Roy Geurts mengaku sudah lima tahun berada di Indonesia. Bule asal Belanda itu intens mempelajari Islam sejak 3 bulan lalu bersama rekan terdekat. Hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk masuk Islam.

Roy Geurts resmi memeluk agama Islam beberapa hari lalu. Calon suami Cita Citata tersebut mengikuti proses masuk Islam dengan membaca dua kalimat syahadat dibimbing oleh pemuka agama. Dalam video yang beredar, dia terlihat duduk di dalam masjid didampingi berapa saksi.

Cita Citata dan Roy Geurts memang telah merencanakan pernikahan. Akan tetapi pernikahan mereka harus tertunda lantaran pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia. Dia dan calon suami tidak mau memaksakan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Cita Citata sejauh ini belum bisa memastikan kapan jadwal menikah dengan Roy Geurts. Dia hanya menyebut acara penting dalam hidupnya itu akan diadakan di Bali. (mg3/jpnn)

loading...