Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UNIFAM Berkomitmen Terus Kampanyekan Keamanan Pangan Anak Indonesia

Selasa, 25 Juli 2023 – 10:32 WIB
UNIFAM Berkomitmen Terus Kampanyekan Keamanan Pangan Anak Indonesia - JPNN.COM
webinar peringatan Hari Anak Nasional, PT United Family Food (UNIFAM) bersama NOVA pada 21 Juli 2023. Foto: dok UNIFAM

jpnn.com, JAKARTA - Head of Human Capital and Corporate Affairs UNIFAM Windy Prastiwi menyampaikan terus berkomitmen mendukung keamanan pangan anak.

Salah satunya lewat kolaborasi dengan Nova, BPOM dan Komunitas Sahabat Nova yang merupakan langkah penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memilih camilan yang aman dan memenuhi standar kualitas.

"Kami berkomitmen untuk mendukung keamanan pangan keluarga Indonesia. Melalui acara ini, kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memahami dan memastikan makanan kemasan dalam kondisi prima dan memiliki kualitas pangan yang tinggi serta diproduksi dengan standar keamanan pangan," jelasnya.

Hal itu diungkapkan Windy pada webinar peringatan Hari Anak Nasional, PT United Family Food (UNIFAM) bersama NOVA pada 21 Juli 2023.

Bertemakan "Pintar Pilih Camilan Manis, Anak Ceria, Ibu Stress Free", UNIFAM mengajak komunitas Sahabat Nova dan beragam komunitas Ibu dengan lebih dari 100 partisipan yang membahas tentang pentingnya memperhatikan keamanan pangan keluarga.

Windy tak menampik bahwa anak-anak sangat menyukai camilan. Tak jarangan anak-anak salah memilih camilan.

Oleh karena itu, acara itu merupakan bagian dari kampanye program edukasi UNIFAM, mengenai pentingnya membaca label pada kemasan makanan beserta hashtag #BacaLabelBaruBeli.

Menggerakan Ibu dan anak untuk memulai kebiasaan baru yaitu membaca label makanan kemasan sebelum membelinya. Acara ini sejalan dengan gerakan Cek KLIK yang dilakukan oleh BPOM, “K” cek Kemasan, “L” cek label pada kemasan, “I” cek Izin edar dari BPOM dan “K”cek kadaluarsa yang tertera pada kemasan.

Head of Human Capital and Corporate Affairs UNIFAM Windy Prastiwi menyampaikan terus berkomitmen mendukung keamanan pangan anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close