Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unilever Indonesia Dinilai jadi Perusahaan dengan Tata Kelola Terbaik di Sektor FMCG

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 13:59 WIB
Unilever Indonesia Dinilai jadi Perusahaan dengan Tata Kelola Terbaik di Sektor FMCG - JPNN.COM
PT Unilever Indonesia Tbk meraih penghargaan atas inisiatif hijau di bidang tata kelola dalam rangkaian acara Sustainability Action for Future Economy (SAFE) 2024 yang digelar Katadata di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (7/8). Foto: Dokumentasi Unilever Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Unilever Indonesia Tbk dinilai berhasil menerapkan tata kelola yang baik di sektor fast moving consumer good (FMCG).

Katadata ESG Index (KESGI) mencatat Unilever Indonesia menduduki peringkat satu dengan skor 85,42 pada aspek tata kelola untuk kategori perusahaan FMCG.

Unilever Indonesia mengungguli 41 perusahaan lain yang masuk dalam penilaian KESGI.

PT Unilever Indonesia Tbk meraih penghargaan atas inisiatif hijau di bidang tata kelola dalam rangkaian acara Sustainability Action for Future Economy (SAFE) 2024 yang digelar Katadata di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (7/8).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Director of Katadata Insight Center Adek Media Roza kepada Sustainable Business, Monitoring and Reporting Manager Unilever Indonesia Lucius Dinto Pramudyo.

Dindo mengungkapkan penghargaan ini mengukuhkan komitmen Unilever Indonesia untuk terus menjalankan bisnis dengan mengintegrasikan prinsip-prinsip berkelanjutan.

"Juga bertanggung jawab di aspek lingkungan dan sosial, serta tata kelola yang baik," ungkap Dinto dikutip, Sabtu (10/7).

KESGI melaporkan bahwa Unilever Indonesia menerapkan prinsip berkelanjutan yang berfokus pada empat hal: Climate, Nature, Plastic dan Livelihood.

Unilever Indonesia menduduki peringkat satu dengan skor 85,42 pada aspek tata kelola untuk kategori perusahaan fast moving consumer goods (FMCG)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA