Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

United Catat Rekor Menang 19 Kali di Liga Champions

Manchester United v AaB Aalborg

Jumat, 12 Desember 2008 – 07:34 WIB
United Catat Rekor Menang 19 Kali di Liga Champions - JPNN.COM
MANCHESTER - Manchester United nyaris menuai aib dalam matchday terakhir grup E di Stadion Old Trafford kemarin dini hari WIB (11/12). Setan Merah (julukan United) harus berbagi poin 2-2 (1-2) dengan klub Denmark AaB Aalborg.

Kendati gagal menang, keinginan Sir Alex Ferguson, manajer United, untuk menjuarai grup E tercapai. Sebab, pada saat yang sama, Villarreal kalah 0-2 ketika menantang klub Skotlandia Glasgow Celtic. United menjadi raja grup E dengan mengemas sepuluh poin dari dua kemenangan dan empat kali imbang. Sedangkan Villarreal harus puas menjadi runner-up dengan koleksi sembilan poin dari 2 menang, 3 imbang, serta 1 kalah.

Selain itu, United mencatat rekor belum terkalahkan dalam 19 pertandingan di Liga Champions. Mereka menyamai rekor yang ditorehkan Ajax Amsterdam dan Bayern Munchen.

Karena sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, United tidak turun dengan kekuatan terbaiknya. Dua laga berat segera disongsong United, yakni menantang Tottenham Hotspur di Premier League besok (13/12) dan tampil di FIFA Club World Cup 2008 di Tokyo, Jepang, 18 Desember nanti.

MANCHESTER - Manchester United nyaris menuai aib dalam matchday terakhir grup E di Stadion Old Trafford kemarin dini hari WIB (11/12). Setan Merah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close