Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

United Dibungkam Liverpool di Anfield

Senin, 07 Maret 2011 – 04:44 WIB
United Dibungkam Liverpool di Anfield - JPNN.COM
LIVERPOOL - Mesin poin Manchester United belum bergerak. Dalam satu pekan terakhir, United kalah dua kali. Setelah takluk 1-2 oleh Chelsea (1/3), Setan Merah " julukan United " menyerah 1-3 kepada tuan rumah Liverpool di Stadion Anfield tadi malam. Tiga gol Liverpool diborong oleh Dirk Kuyt pada menit ke-34, 39, dan 65. Sedangkan gol balasan United lahir dari heading Javier Hernandez saat injury time.

Dua kekalahan ini membuat posisi United di puncak klasemen terancam. Memang, mereka masih unggul tiga angka atas Arsenal (60-57). Namun, Arsenal punya kans menyamai poin United karena memainkan satu laga lebih sedikit (28-29). Persaingan kedua kandidat juara itu akan mencapai klimaks saat Arsenal menjamu United di Stadion Emirates pada 1 Mei nanti.

"Dua kekalahan beruntun jelas tidak menyenangkan. Perjuangan kami akan semakin berat," ungkap Sir Alex Ferguson, pelatih United, kepada Sky Sports. "Kami membayar mahal dua kesalahan di babak pertama dan itu membuat kami lebih sulit mengeluarkan kemampuan terbaik kami di babak kedua," tambahnya.

Absennya Nemanja Vidic (skors) dan Rio Ferdinand (cedera betis) menyebabkan pertahanan United kelimpungan menahan gempuran para penggawa Liverpool. Wes Brown dan Chris Smalling yang mengisi jantung pertahanan Setan Merah belum begitu solid. Mereka pun beberapa kali kecolongan.

LIVERPOOL - Mesin poin Manchester United belum bergerak. Dalam satu pekan terakhir, United kalah dua kali. Setelah takluk 1-2 oleh Chelsea (1/3),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close