Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

United Perpanjang Kontrak Duo Gelandang

Sabtu, 05 Maret 2011 – 04:44 WIB
United Perpanjang Kontrak Duo Gelandang - JPNN.COM
MANCHESTER - Manchester United membuktikan diri sebagai klub yang lebih suka mempertahankan pemainnya dibandingkan membeli pemain baru. Itu seiring perpanjangan kontrak yang diteken dua gelandang mereka, Darren Fletcher dan Michael Carrick, kemarin. Fletcher diikat sampai Juni 2015, sedangkan Carrick hingga Juni 2014.

 

Fletcher, 27, merupakan pemain asli binaan United alias bergabung sejak usia 11 tahun. Pada usia 17 tahun, Fletcher promosi ke tim utama. Banyak orang yang menganggap apabila sukses kapten timnas Skotlandia itu di United karena KKN dengan pelatih United Sir Alex Ferguson mengingat keduanya berasal dari Skotlandia. Namun, Ferguson menyangkalnya.

"Darren berjuang keras untuk menjadi gelandang top seperti sekarang. Kalaupun klub berkeinginan mempertahankannya, itu karena kemampuannya layak diapresiasi. Dia selalu memberikan kontribusi berarti di lapangan," tutur Ferguson kepada MUTV.

Ferguson lalu mencontohkan final Liga Champions 2009 melawan Barcelona. Kala itu, Fletcher tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Gelandang yang telah membela United dalam 287 laga itu sangat diandalkan karena punya kemampuan bertahan dan menyerang yang sama bagusnya.

MANCHESTER - Manchester United membuktikan diri sebagai klub yang lebih suka mempertahankan pemainnya dibandingkan membeli pemain baru. Itu seiring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close