Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Untuk Kelima Kalinya Pegadaian Raih Best Company to Work di Asia

Sabtu, 01 Juli 2023 – 20:22 WIB
Untuk Kelima Kalinya Pegadaian Raih Best Company to Work di Asia - JPNN.COM
PT Pegadaian kembali meraih penghargaan HR Asia Best Company to Work For 2023. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian meraih penghargaan HR Asia Best Company to Work For 2023 selama lima tahun berturut-turut.

Pegadaian juga didapuk sebagai salah satu perusahaan peraih HR Asia Most Caring Company Awards 2023 oleh HR Asia Media, di malam penghargaan yang diselenggarakan di Jakarta pada Selasa (27/6).

Kepala Divisi Operasional Human Capital PT Pegadaian, Andi Ibrahim mengatakan penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi seluruh Insan Pegadaian, sekaligus menjadi bukti perusahaan telah berhasil membentuk karyawannya untuk bertalenta dan berdaya saing.

“Kedua apresiasi ini sangat berarti bagi Pegadaian yang terus melakukan perbaikan dan inovasi disemua lini agar menjadi organisasi yang agile, berdaya saing dan mampu berinovasi. Semoga, penghargaan ini dapat memberi motivasi seluruh Insan Pegadaian untuk membuat perusahaan kita sebagai great place to work,” ujar Andi.

Selain itu, Andi juga menambahkan, dalam lima tahun terakhir, Pegadaian terus melakukan pengembangan di bidang sumber daya manusia (SDM), khususnya dalam talent management, diversity, inklusi, modernisasi hingga penyediaan fasilitas kesehatan, sehingga menjadikan Pegadaian sebagai Best Company To Work For seperti saat ini.

“Kami selalu berupaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi seluruh Insan Pegadaian, untuk membantu memacu produktivitas mereka. Selain itu, perusahaan juga memberikan kesempatan pengembangan karir, serta mendorong terciptanya work life balance pada karyawan,” seru Andi.

Saat ini Pegadaian memiliki lebih dari 13.000 karyawan di berbagai daerah dari Sabang sampai dengan Merauke, yang bekerja secara solid, tanpa membeda-bedakan golongan, suku, agama, ras, dan budaya.(adv/jpnn)

Pegadaian juga didapuk sebagai salah satu perusahaan peraih HR Asia Most Caring Company Awards 2023 oleh HR Asia Media,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close