Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur Panjang IdulAdha, Nasabah Pegadaian Tetap Bisa Bertransaksi

Jumat, 30 Juni 2023 – 13:50 WIB
Libur Panjang IdulAdha, Nasabah Pegadaian Tetap Bisa Bertransaksi - JPNN.COM
Ilustrasi PT Pegadaian. Foto: dokumentasi JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nasabah Pegadaian tak perlu khawatir bila ingin tetap bertransaksi saat libur panjang IdulAdha.

Pasalnya produk dan layanan Pegadaian saat ini bisa diakses melalui aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital.

Selain itu juga bisa diakses melalui Agen Pegadaian. Nasabah juga dapat melakukan transaksi pembayaran melalui ATM atau mobile banking BRI, Mandiri, BNI, dan BCA.

Oleh karena itu Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono mengajak masyarakat mengoptimalkan layanan digital selama libur panjang Idul Adha 1444 H akhir pekan ini.

Pegadaian juga membuka pelayanan hingga Selasa, 27 Juni 2023. Libur lebaran dimulai Rabu, 28 Juni 2023 sampai dengan Minggu, 2 Juli 2023. Layanan outlet Pegadaian akan dibuka kembali pada Senin, 3 Juli 2023.

“Selain melalui aplikasi digital yang dimiliki oleh Pegadaian, transaksi digital juga dapat diakses dengan mudah melalui platform e-Commerce seperti Tokopedia, Gojek, Bukalapak, Shopee, Link Aja, Blibli serta Dana. Sedangkan bagi masyarakat yang belum familiar dengan e-Commerce, transaksi dapat dilakukan di Alfamart, Indomaret, Alfamidi, serta Dan+dan,” jelas Yudi.

PT Pegadaian sangat mendorong masyarakat untuk memaksimalkan smartphone dengan melakukan transaksi digital sebagai salah satu partisipasi untuk membangun cashless society.

Dengan transaksi digital layanan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus menunggu outlet buka. Selain itu transaksi digital relatif lebih aman, cepat dan akurat serta dapat dilakukan di sela menikmati libur panjang.

PT Pegadaian memperkuat pengamanan outlet agar masyarakat dapat merayakan hari raya dan libur lebaran dengan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close