Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Untuk Stuart Collin, Rifky Balweel: Gak Usahlah dia Datang Lagi

Senin, 25 April 2016 – 11:00 WIB
Untuk Stuart Collin, Rifky Balweel: Gak Usahlah dia Datang Lagi - JPNN.COM
Rifky Balweel. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Rifky Balweel ikut prihatin atas pernikahan singkat yang terjadi pada mantan istrinya, Risty Tagor dengan Stuart Collin. Meski begitu, pria 26 tahun ini mengatakan dirinya enggan ikut campur terlalu jauh dalam permasalahan rumah tangga mereka.

Satu hal yang Rifky minta, supaya Stuart tidak lagi hadir di kehidupan anaknya, Arsen Raffa Balweel. Itu dikatakan Rifky terkait sikap Stuart yang dinilai sudah keterlaluan kepada jagoannya.

Di mana saat itu, mulut Arsen diberi sambal oleh ayah tirinya. Stuart melakukan hal itu karena merasa kesal dengan Arsen, yang menurutnya tidak mau makan.

"Nggak usahlah dia datang lagi ke kehidupan Arsen. Gue nggak mau dia ketemu anak gue lagi," ujar Rifky belum lama ini.

Sebagai seorang ayah, Rifky merasa kesal putranya diperlakukan seperti itu. Bahkan sampai saat ini Arsen merasa trauma bila mendengar nama Stuart.

"Siapa sih yang mau lihat anaknya disakiti sama orang lain. Nggak adalah, pasti nggak ada dan gue juga udah nggak mau memperpanjang urusan ini," tandas Rifky. (chi/jpnn)

 

ARTIS Rifky Balweel ikut prihatin atas pernikahan singkat yang terjadi pada mantan istrinya, Risty Tagor dengan Stuart Collin. Meski begitu, pria

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close