Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Untung Polisi Segera Menangkap 4 Pemuda Ini, Kalau Tidak, Hal Mengerikan Bakal Terjadi

Minggu, 06 Februari 2022 – 15:15 WIB
Untung Polisi Segera Menangkap 4 Pemuda Ini, Kalau Tidak, Hal Mengerikan Bakal Terjadi - JPNN.COM
Empat pemuda yang hendak tawuran saat di Mapolres Metro Bekasi usai ditangkap polisi, Sabtu (5/2). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, SERANG - Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi mengamankan sejumlah pemuda yang hendak tawuran di perumahan Mega Regency, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (5/2).

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Iptu Untung Purwoko mengatakan penangkapan sejumla pemuda yang hendak tawuran itu bermula saat polisi sedang berpatroli wilayah.

Saat tiba di wilayah Serang Baru, polisi melihat ada sekumpulan pemuda di area perumahan Mega Regency.

"Kami datangi dan periksa, kami dapati senjata tajam berupa celurit besar dan botol beling," kata Untung dalam keterangan tertulis, Minggu (6/2).

Untung menjelaskan sejumlah senjata tajam dan botol beling itu ternyata bakal digunakan para pemuda tersebut untuk tawuran di daerah Cicau, Cikarang Pusat.

"Setelah kami mintai keterangan, ternyata para remaja ini sudah janjian melalui medsos untuk melakukan tawurannya," ujar Untung.

Baca Juga: Bikin Malu Polri, Ipda AS Ditangkap saat Bersama Teman Wanitanya di Hotel

Selanjutnya, pemuda yang berjumlah empat orang itu dibawa ke Mapolres Metro Bekasi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (cr1/jpnn)

Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi mengamankan sejumlah pemuda yang hendak tawuran di perumahan Mega Regency, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (5/2), simak selengkapnya.

Redaktur : Budi
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA