Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Upaya Huzrin Hood Kandas

Sabtu, 27 Maret 2010 – 08:44 WIB
Upaya Huzrin Hood Kandas - JPNN.COM
TANJUNGPINANG - Upaya Huzrin Hood untuk mengincar kursi gubernur Kepulauan Riau (Kepri) kandas. Mantan tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri itu tidak termasuk calon yang ditetapkan KPU Kepri sebagai peserta pilkada gubernur tahun ini. Pasangan yang sudah ditetapkan sebagai calon adalah Aida Zulaikha Ismeth-Edi Wijaya, Muhamad Sani-Surya Respationo, serta Nyat Kadir-Zulbahri.

Pengumuman penetapan calon di lakukan kemarin tepat pukul 12.00 siang oleh Ketua KPU Kepri Den Yealta didampingi empat anggota KPU Kepri lainnya, Tibrani, Mag Say Say Indra, Ferry M Manalu dan Razaki Persada.

Pasangan Huzrin Hood-Wan Ahmad Adip Zain dinyatakan belum lolos seleksi administrasi. Kegagalan mereka berdasarkan keputusan rapat pleno KPU Kepri, Nomor 19/PLENO/KPU-031/III 2010 yang berlangsung 25- 26 Maret 2010. Pasangan ini tersangkut surat MK nomor 4 2009, peraturan KPU nomor 68 2008, Keputusan KPU nomor 4 tetang tahapan program, surat MK nomor 38 yang dikeluarkan 8 Maret lalu dan surat KPU nomor 149 dan daftar hasil penelitian terhadap persyaratan calon gubernur dan wakil gubernur yang dilakukan KPU. 

Den Yealta mengatakan, SK KPU tentang Keputusan penetapan pasangan cagub dan wagub ini mengacu UU yang berlaku, yakni Peraturan KPU, serta surat Ketetapan KPU, dan Keputusan rapat Pelno KPU Kepri Nomor 19/PLENO/KPU-031/III 2010 yang berlangsung 25-16 Maret 2010.

TANJUNGPINANG - Upaya Huzrin Hood untuk mengincar kursi gubernur Kepulauan Riau (Kepri) kandas. Mantan tokoh sentral pembentukan Provinsi Kepri itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close