Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update corona 28 Juni di Kota Batam: Kabar Membanggakan, Selamat!

Minggu, 28 Juni 2020 – 21:50 WIB
Update corona 28 Juni di Kota Batam: Kabar Membanggakan, Selamat! - JPNN.COM
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Batam, Muhammad Rudi. Foto: ANTARA/Naim

jpnn.com, BATAM - Update corona 28 Juni di Kota Batam Kepulauan Riau hari ini membanggakan. Pasalnya, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Batam Kepulauan Riau mencatat tambahan seorang warga sembuh COVID-19, sehingga totalnya menjadi 177 orang yang pulih dari paparan virus corona.

“Pasien sembuh merupakan warga Kota Batam terkonfirmasi positif yang saat ini dalam perawatan pada rumah sakit,” kata Ketua Gugus Tugas Batam Muhammad Rudi, Minggu (28/6).

Dia menjabarkan, pasien yang sembuh adalah warga terkonfirmasi positif nomor 205, seorang pelajar yang dinyatakan positif COVID-19 pada 18 Juni 2020.

Berdasarkan catatan sebelumnya, pasien 205 datang melakukan pemeriksaan swab tenggorokan secara mandiri guna keperluan persyaratan penerbangan ke Jakarta untuk berobat pada 15 Juni 2020, dan hasilnya diketahui positif pada 18 Juni 2020.

Update corona 28 Juni di Kota Batam, Kepulauan Riau hari ini membanggakan. Simak Nih penjelasan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Batam Kepulauan Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close