Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Corona 31 Maret di Sumbar, Hari Ini Bertambah Dua, Keduanya Perempuan

Selasa, 31 Maret 2020 – 18:00 WIB
Update Corona 31 Maret di Sumbar, Hari Ini Bertambah Dua, Keduanya Perempuan - JPNN.COM
Data kasus corona di Sumbar. Foto: https://corona.sumbarprov.go.id/

jpnn.com, PADANG - Jumlah kasus corona di Sumbar (Sumatera Barat) terus bertambah. Hari ini, Selasa (31/3) terdapat dua kasus baru yang membuat total menjadi sebelas orang.

"Data Gugus Tugas Penangananan COVID-19 Sumbar, hari ini ada tambahan dua kasus positif. Satu di Koto Tangah Padang dan satu di Padang Pariaman," kata Kepala Biro Humas Sekretariat Provinsi Sumbar, Jasman di Padang, Selasa (31/3).

Dua kasus positif yang terkonfirmasi setelah hasil tes dari laboratorium Fakultas Kedokteran Unand itu adalah perempuan. Keduanya saat ini melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan ketat tim medis di kediaman masing-masing.

"Kasus yang di Padang Pariaman sebelumnya ada keluhan, masuk RSUD Pariaman. Karena kondisi membaik diperbolehkan pulang. Namun, setelah hasil uji spesimen keluar, ternyata positif coronavirus dan diisolasi," katanya.

Sementara kasus di Padang terkonfirmasi setelah pemeriksaan atas kemauan sendiri. Yang bersangkutan pulang dari Jakarta dan berinisiatif memeriksakan diri. Ternyata positif dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Dengan demikian, sebaran kasus positif COVID-19 di Sumbar adalah lima di Padang, satu Padang Pariaman, dua Pesisir Selatan, dua Bukittinggi dan satu Tanah Datar. (antara/jpnn)

Anda bisa melihat update corona 31 Maret di Sumbar di sini. Ada lima daerah yang sudah memiliki kasus terkonfirmasi.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close