Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika, MGPA Sampaikan Kabar Baik

Selasa, 08 Maret 2022 – 21:27 WIB
Update Pengaspalan Ulang Sirkuit Mandalika, MGPA Sampaikan Kabar Baik - JPNN.COM
Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: tangkapan layar di akun Facebook milik Gubernur NTB Zulkieflimansyah

jpnn.com, JAKARTA - Jelang bergulirnya MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika terus berbenah, salah satunya dengan melakukan pengaspalan ulang.

Vice President Director of Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi Wanda menyampaikan proses pengaspalan ulang akan selesai hari ini, Selasa (8/3).

“Apabila seusai rencana, proses pengaspalan (Sirkuit Mandalika, red) akan rampung hari ini, tetapi semua tergantung cuaca,” kata Cahyadi saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Kuningan, Selasa (8/3).

Pengaspalan ulang Sirkuit Mandalika juga ditinjau langsung Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Dengan begitu, pihak MGPA optimistis pembenahan tersebut dapat selesai tepat waktu.

"Saya percaya jajaran tim Basuki Hadimuljono dan Kementerian PUPR akan menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu dan bersyukur kemarin beliau datang langsung menilik perkembangan terakhir Sirkuit Mandalika," tambah Cahyadi.

Selain melakukan pengaspalan ulang, panitia penyelenggara juga mengecat beberapa bagian di tepi sirkuit dan perbaikan pagar pembatas.

Diharapkan sejumlah perbaikan ini bisa mengurangi masalah yang dikeluhkan oleh rider MotoGP, seperti debu dan kotoran yang muncul pada sesi pramusim Februari lalu.

Jelang bergulirnya MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika terus berbenah, salah satunya dengan melakukan pengaspalan ulang. Begini updatenya menurut MGPA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close