Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UPJ, ASRES, & Universitas Matana Berkolaborasi dalam Konferensi Internasional

Minggu, 26 November 2023 – 11:48 WIB
UPJ, ASRES, & Universitas Matana Berkolaborasi dalam Konferensi Internasional - JPNN.COM
UPJ bersama Asian Society for Research in Engineering Sciences (ASRES), dan Universitas Matana bakal berkolaborasi untuk konferensi internasional. Foto: dok. UPJ

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), bersama Asian Society for Research in Engineering Sciences (ASRES), dan Universitas Matana bakal berkolaborasi dalam serangkaian konferensi internasional.

Agenda itu menjadi salah satu acara penting yang digelar pada 15 hingga 17 Desember 2023.

Konferensi itu rencananya akan diadakan untuk mempertemukan para akademisi, peneliti, praktisi, dan industri dari berbagai belahan dunia yang diselenggarakan secara hybrid, menggabungkan kehadiran fisik dan virtual di Kampus Universitas Matana.

Rangkaian konferensi ini akan meliputi dua acara utama, yaitu 8th International conference on New Paradigms in Social Sciences, Humanities and Culture (NPSHC) serta 8th International Conference on Intelligent Technologies (ICIT).

Rektor UPJ Yudi Samyudia, Ph.D, mendukung penuh konferensi internasional itu. Yudi menyampaikan kolaborasi ini menjadi momentum penting dalam memfasilitasi dialog lintas batas antara para peneliti, ilmuwan, dan praktisi.

"Ditujukan untuk menghasilkan inovasi pengetahuan yang dapat diimplementasikan dalam produk dan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat," ucap Yudi, seperti dikutip di Jakarta, Sabtu (25/11).

Profesor Tripathi dari ASRES mengungkapkan antusiasmenya atas kolaborasi itu.

Dia mengakui kesuksesan konferensi ASRES sebelumnya di kampus UPJ pada 2022 yang dihadiri oleh para peneliti dari empat benua.

UPJ, bersama Asian Society for Research in Engineering Sciences (ASRES), dan Universitas Matana bakal berkolaborasi untuk konferensi internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close