Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ups, Video WNA Mesum di Pantai Mandalika Tersebar

Rabu, 02 Oktober 2024 – 13:35 WIB
Ups, Video WNA Mesum di Pantai Mandalika Tersebar - JPNN.COM
Tangkapan layar video berdurasi 29 detik yang menampilkan adegan sepasang WNA diduga berbuat mesum di pesisir Pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Rabu (2/10/2024). ANTARA/HO

jpnn.com, MATARAM - Viral video sepasang warga negara asing (WNA) diduga berbuat mesum di pesisir Pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kepala Satreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Luk Luk Il Maqnun mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi (profiling) rekaman video itu.

"Untuk WNA yang ada di video, sedang kami profiling," kata Luk Luk melalui sambungan telepon, Rabu.

Kasatreskrim menambahkan bahwa identifikasi juga mengarah pada personal yang kali pertama mengunggah video tersebut di salah satu platform media sosial (medsos).

"Pengunggah pertama di medsos juga sedang kami profiling, yang melakukan perekaman juga," ujar dia.

Apabila sudah mendapatkan identitas para pihak, Iptu Luk Luk memastikan kepolisian akan melayangkan surat undangan permintaan klarifikasi.

"Kalau sudah dapat (identitas), akan kami mintai keterangan," ucapnya.

Iptu Luk Luk mengatakan bahwa penanganan dari persoalan ini bukan hasil tindak lanjut laporan pengaduan masyarakat, melainkan karena video tersebut telah viral di media sosial dan mendapatkan tanggapan dari ribuan penonton.

Viral video sepasang warga negara asing (WNA) diduga berbuat mesum di pesisir Pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA