Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Upss..Nama Syahrini Disebut di Sidang Kasus Suap Pajak

Senin, 20 Maret 2017 – 19:11 WIB
Upss..Nama Syahrini Disebut di Sidang Kasus Suap Pajak - JPNN.COM
Syahrini. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Nama penyanyi cantik Syahrini tiba-tiba muncul dalam sidang kasus suap pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia dengan terdakwa Ramapanicker Rajamohanan Nair.

Berdasar nota dinas Kasubdit Bukti Permulaan Ditjen Pajak Kemenkeu Handang Soekarno, Syahrini diduga memiliki permasalahan pajak.

Jaksa KPK Asri Irawan memperlihatkan nota dinas Nomor ND 136 TA/PJ.051/2016 yang sifatnya sangat segera.

Nota itu berisi pemberitahuan informasi mengenai jumlah pajak yang tidak atau kurang dibayar atau yang tidak seharusnya dibayarkan.

Salah satunya tercantum nama Fatimah Syahrini Jaelani. Namanya hampir mirip dengan mantan pacar Anang Hermansyah itu yaitu Rini Fatimah Jaelani.

"Ini di tas saudara. Bisa jelaskan terkait apa? Ada nodis (Nota Dinas). Di sini atas pemeriksaan bukti permulaan Syahrini?," tanya Jaksa KPK Asri Irawan kepada Handang saat menjadi saksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (20/3).

"Ini Syahrini yang artis," jawab Handang.

Berkas itu ditemukan penyidik KPK saat menggeledah kediaman Handang Soekarno usai operasi tangkap tangan (OTT) 2016 lalu.

Nama penyanyi cantik Syahrini tiba-tiba muncul dalam sidang kasus suap pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia dengan terdakwa Ramapanicker Rajamohanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close