Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Akad Nikah Mempelai Wanita Kabur, Sudah Dihamili Cowok Lain

Kamis, 05 November 2015 – 08:33 WIB
Usai Akad Nikah Mempelai Wanita Kabur, Sudah Dihamili Cowok Lain - JPNN.COM
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - ADA alasan perempuan bersikap nekat. Warga Undaan Kulon, Surabaya ini misalnya. Sebut saja namanya Sephia, 27. Dia yang nekat lari usai melangsungkan akad nikah. Sang suami, Dowori, hanya bisa melongo.

ENAM bulan lalu, kawasan Undaan Kulon geger. Usai resepsi pernikahan yang berlangsung cukup meriah di salah satu gang di kampung padat penduduk itu, tiba-tiba sang pengantin wanita lari terbirit-birit. 

Sebuah taksi yang sedari tadi menunggu di mulut gang langsung membukakan pintu dan siap menyambut sang pengantin lari tersebut.

Dengan kecepatan tinggi, taksi warna biru itu langsung kabur… wusss. Pihak keluarga dan warga yang menghadiri resepsi pun dibuat kebingungan mencari pengantin wanita itu. 

“Saya memang sengaja menghilang. Saya tidak mau menjadi beban terhadap suami,” ungkap Sephia, sang pengantin kabur, setelah beberapa bulan menghilang. 

Kemarin (3/11), Sephia tiba-tiba muncul di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, untuk menggugat cerai suaminya sebut saja Donwori, 32. 

Sebelum melakukan aksinya, Sephia mengaku sempat stres dan bingung atas tindakan yang dilakukannya itu. Sebab, ia tahu pasti akan banyak risiko yang didapatkan dia dan keluarganya karena membatalkan pernikahan secara mendadak. 

Bahkan usai dirinya kabur meninggalkan Donwori yang cuma bisa plonga-plongo di atas pelaminan, ibunya langsung jatuh pingsan dan kini terkena stroke akibat menanggung malu yang tiada terkira. 

ADA alasan perempuan bersikap nekat. Warga Undaan Kulon, Surabaya ini misalnya. Sebut saja namanya Sephia, 27. Dia yang nekat lari usai melangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close