Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Boyong Yosua Pahabol, Persiraja Kembali Incar Pemain Liga 1

Kamis, 13 Juli 2017 – 14:34 WIB
Usai Boyong Yosua Pahabol, Persiraja Kembali Incar Pemain Liga 1 - JPNN.COM
Presiden klub Persiraja, Nazaruddin (dua kanan), pelatih Anwar (kanan) dan sekretaris tim, Rahmad Jailani (kiri) memperkenalkan Yosua Pahabol di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (11/7). Foto: rakyataceh/jpg

jpnn.com, ACEH - Usai mendapatkan tandatangan Yosua Pahabol, manajemen Persiraja Banda Aceh terus mengincar pemain baru jelang berakhir putaran pertama grup I Liga 2.

Sebelum pertandingan pekan ke-6, Persiraja sudah mencoret tiga pemain dan satu pemain mengundurkan diri. Artinya kini skuat asuhan Anwar kini menyisaka 22 pemain.

Presiden klub Persiraja, Nazaruddin (Dek Gam) mengatakan para pemain di klubnya dirampingkan karena sedang mengejar pemain berkualitas bagus karena kompetisi akan sengit di putaran kedua.

"Pilihan kita bertahan atau tembus Liga 1. Posisi dua grup harus kita rebut di akhir musim," kata Nazaruddin di Banda Aceh seperti dilansir Rakyat Aceh (Jawa Pos Group) hari ini.

Nazaruddin menyampaikan untuk mencari pemain baru, dia telah mengincar beberapa pemain Aceh salah satunya pemain asal Bireuen yang kini membela Bali Uniyed, Syakir Sulaiman.

Dia menyebut peluang membawa pulang sementara Syakir ada, dengan cara peminjaman pemain. Hal itu karena sebelumnya sudah ada lima pemain Bali United sudah dipinjamkan ke Persika Depok yang bermain di Liga 2.

"Syakir suruh kirim surat untuk Bali united dengan alasan peminjaman bahwa saat ini klub di Aceh butuh dia, jadi sudah kita komunikasikan dan surat ini akan kita kirim setelah pertandingan lawan Pro Duta," ujarnya.

Pelatih Persiraja, Anwar mengatakan saat ini timnya membutuhkan pemain di posisi center bek, wing bek dan gelandang. Kini ia terus mencari pemain dengan melakukan komunikasi dengan agen pemain.

Usai mendapatkan tandatangan Yosua Pahabol, manajemen Persiraja Banda Aceh terus mengincar pemain baru jelang berakhir putaran pertama grup I Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close