Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Cekcok dengan Istri, Rakuty Ambil Tali Jemuran, Napas Berhenti

Sabtu, 01 Juli 2017 – 07:05 WIB
Usai Cekcok dengan Istri, Rakuty Ambil Tali Jemuran, Napas Berhenti - JPNN.COM
Bunuh diri. Ilustrasi Foto: dok.JPG

jpnn.com, SAMPIT - Rakuty (26) warga Kelurahan Baamang Barat Komplek tidar 4, Gang Kacer dan Pawit Ngahadi (26) Jalan Gatot Subroto Gang Elang IV Kelurahan Sawahan Kecamatan Ketapang, Kotim, Kalteng, mengakhiri napasnya sendiri..

Rakuty nekat bunuh diri diduga setelah cekcok dengan istrinya melalui saluran telepon.

Dia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tergantung menggunakan tali jemuran di dalam kamar pribadinya, Kamis (29/6) sekitar pukul 05.50 WIB.

Pria berusia 26 tahun yang tinggal di RT 08 RW 02 dengan no rumah 636. Korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tergantung oleh keluarganya di dalam kamarnya.

Melihat kondisi korban, keluarga yang menemukan langsung teriak dan meminta pertolongan.

Tidak berapa lama kejadian, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara. Dari keterangan kepolisian, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat cekcok dengan istrinya melalui telepon.

"Sebelumnya adik korban bernama Cahyuni mendengar, korban sempat cekcok lewat hp. Setelah itu, ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi," terang sumber kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri, mengatakan sejauh ini pihaknya masih meminta keterangan dengan para saksi.

Rakuty (26) warga Kelurahan Baamang Barat Komplek tidar 4, Gang Kacer dan Pawit Ngahadi (26) Jalan Gatot Subroto Gang Elang IV Kelurahan Sawahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close