Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Cekcok dengan Istri, Sang Suami Kunci Rumah Lantas Bakar Diri

Kamis, 30 Januari 2020 – 21:45 WIB
Usai Cekcok dengan Istri, Sang Suami Kunci Rumah Lantas Bakar Diri - JPNN.COM
Zainuddin dievakuasi dari rumahnya yang terbakar. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, ASAHAN - Warga Desa Binjai Serbangan, Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, mendadak kehebohan, Selasa (29/1/2010).

Pasalnya, rumah salah satu warga terbakar, dan penghuninya Zainuddin alias Udin Tompel, 46, ditemukan meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan akibat dilalap api.

Saat kebakaran terjadi, warga sejatinya sempat berusaha memadamkan api, namun dengan alat seadanya. Para tetangga juga ingin mengeluarkan Zainuddin, namun semua pintu terkunci.

Kapolsek Air Joman, AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan dari keterangan saksi saat kejadian Zainuddin hanya seorang diri di rumah tak ada yang lain.

“Tetangga yang masih kerabat korban mengatakan saat kebakaran seluruh pintu terkunci, sehingga penyelamatan sulit dilakukan. Lalu warga melaporkan kejadian ke petugas,” jelasnya, Rabu (29/1/2020).

Petugas pemadam kebakaran pun tiba di lokasi dan api berhasil dipadamkan satu jam kemudian. “Hanya sebagian rumah yang terbakar, terutama bagian kamar. Di dalamnya ditemukan jasad Zainuddin dalam posisi telentang dan bekas terbakar parah,” jelasnya.

Di balik kejadian ini, Hotlan menyebutkan keterangan para saksi bahwa korban sempat bertengkar dengan sang istri sebelum kebakaran. Untuk itu, kepolisian akan mendalami hal tersebut.

“Saksi memang menyatakan ada cekcok dengan keluarga, pastinya masih kami selidiki. Penyebab kebakaran dan terbakar atau dibakar, masih kami selidiki,” jelasnya.

Warga Desa Binjai Serbangan, Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, mendadak kehebohan, Selasa (29/1/2010).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close