Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Dijamu Jokowi, Parisada Hindu Dharma Keluarkan Imbauan soal Pemilu

Selasa, 05 Maret 2019 – 15:41 WIB
Usai Dijamu Jokowi, Parisada Hindu Dharma Keluarkan Imbauan soal Pemilu - JPNN.COM
Pemilu 2019. Foto ilustrasi: batampos/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Wisnu Bawatenaya mengimbau umat Hindu untuk menyongsong Pemilu 2019 pada 17 April mendatang dengan merdeka dan gembira.

Hal ini disampaikan Wisnu menjawab jurnalis usai dijamu oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (5/3).

"Tadi saya katakan, menyongsong pesta demorkasi dengan merdeka dan gembira. Jadi seperti (upacara) mecaru di perempatan jalan, di perlimaan di pertigaan, tinggal kita memilih ke arah mana kita berjalan. Tentu kita akan mengarah jalan yang terbaik," ucap Wisnu.

Ketika disinggung apakah mayoritas umat Hindu mendukung Jokowi di plpres kali ini, Wisnu menyatakan tidak berbicara soal dukungan di Pemilu. Dia hanya mengajak agar semua menggunakan hak pilih masing-masing.

"Lebih banyak datang ke TPS. Semua harus datang gunakan hak asasinya dan kewajiban asasinya. Kami tidak bicara dukungan, kami bicara soal Nyepi dan menghadapi ini (Pilpres), supaya gunakan hak (pilih) masyarakat Hindu dan pemilu diharapkan lancar dan damai," tandasnya.(fat/jpnn)

Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Wisnu Bawatenaya mengimbau ummat Hindu untuk menyongsong Pemilu 2019

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close