Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Dilantik, Ujang Tak Berani Nongol

Jumat, 30 Desember 2011 – 11:24 WIB
Usai Dilantik, Ujang Tak Berani Nongol - JPNN.COM
JAKARTA -- Usai dilantik sebagai Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) oleh Mendagri Gamawan Fauzi di gedung Kemendagri, Jumat (30/12), Ujang Iskandar tidak juga turun-turun dari lantai tiga tempat pelantikan.

Sementara, wartawan dilarang masuk gedung. Hingga berita ini ditulis, Ujang belum juga keluar. Berdasarkan informasi yang didapat para wartawan, Ujang sengaja tidak turun-turun karena di depan pintu gedung masih berkerumun sejumlah wartawan cetak dan elektronik.

Sikap Ujang ini, masih menurut sumber, karena menuruti perintah Mendagri Gamawan Fauzi yang minta agar Ujang jangan dulu mengeluarkan pernyataan, karena khawatir bisa memicu situasi menjadi panas lagi.

Acara pelantikannya sendiri, dijaga sejumlah aparat kepolisian berseragam. Di pintu utama masuk gedung, puluhan polisi juga siaga. Terlebih berhembus khabar akan ada aksi unjuk rasa ribuan orang yang akan menolak pelantikan.

JAKARTA -- Usai dilantik sebagai Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) oleh Mendagri Gamawan Fauzi di gedung Kemendagri, Jumat (30/12), Ujang Iskandar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA